Tetap Hidup Walaupun Kepala Penyok

Bayangkan jika dahi penyok setengah bahkan berbentuk leter U. Itu yang dialami Steven Cloak, warga Inggris. Tapi, dia tetap hidup secara normal.

Peristiwanya terjadi setahun lalu. Steven (26) tiba-tiba dihajar oleh pemuda 16 tahun, Jack Hobbs, yang sedang mabuk. Hobbs memukul Steven hingga terjatuh, kemudian masin menendang kepalanya dengan sepatu keras.


Apa jadinya? Lihat saja sendiri foto Steven seperti dirilis The Sun. Dahinya penyok-nyok, seperti terperosok.

Waktu itu, dia dilarikan ke rumah sakit dan segera dioperasi. Namun, banyak yang kaget melihat hasil operasinya. Ternyata, dahi Steven tetap penyok, tak bisa dikembalikan.

Para dokter memang terpaksa membuang serpihan-serpihan tulang kepalanya. Sebab, tulang-tulang itu bisa mengancam jaringan otaknya. Para dokter lebih memilih menyelamatkan jiwanya daripada mempertahankan estetika kepalanya.

Keluarganya kemudian memasukkan Steven ke rumah sakit lagi untuk membentuk kepalanya seperti sedia kala. Para dokter akhirnya menggunakan titanium sebagai pengganti tulang untuk mengembalikan bentuk kepalanya seperti sedia kala dan berhasil.

Steven yang kini hidup di Bideford, North Devon, dalam kondisi menganggur. Dia mengaku tak ingat penyerangan yang menyebabkan kepalanya penyok itu.

Sementara sang pelaku, Hobbs yang kini berusia 17 tahun, terancam hukuman selama 10 tahun. Dalam salah satu sidang dia mengatakan, “Dia (Steven, Red) menatapku seolah ingin memukulku. Maka, aku memukulnya lebih dulu.”

Pernyataan itu dinilai mengada-ada oleh jaksa David Evans. Menurutnya, “Kenyataannya Hobbs pemabuk berat.”

 

Source

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s