Lobang Besar Muncul Di Guatemala Setelah Di Hantam Badai

Badai tropis yang melanda Guatemala, Honduras, dan El Salvador telah mengakibatkan longsor yang menghancurkan bangunan, menjebol jembatan, dan menewaskan penduduk. Selain itu, badai juga meninggalkan jejak fenomenal yang mungkin tidak dijumpai di tempat lain: sebuah lubang raksasa di jalan.

Attached Image: 1310437620X310.jpg

Di bagian utara Guatemala City, derasnya hujan dan kuatnya badai menciptakan lubang besar di sebuah perempatan jalan. Menurut penduduk setempat, sebuah bangunan tiga lantai dan sebuah rumah ikut masuk ke dalam lubang itu. Surat kabar setempat juga menyebutkan adanya petugas keamanan yang tewas saat lubang terbuka, tetapi pihak berwenang belum memberikan konfirmasi mengenai kabar tersebut.

Penduduk mengatakan, buruknya sistem drainase bawah tanah adalah salah satu penyebab terbukanya lubang itu. Tahun lalu, lubang serupa juga terbentuk di wilayah tersebut.

Badai yang menyapu akhir pekan lalu telah menewaskan 115 orang. Di Guatemala, setidaknya 92 orang tewas, 54 orang hilang, dan 59 orang terluka. Sekitar 112.000 orang diungsikan dan lebih dari 29.000 orang terpaksa tinggal di penampungan.

 

Source

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s