Berbagai Cara Meningkatkan Sinyal Modem Dengan Antena Karya Sendiri

Uahahaha… buset dah, banyak bgt ragam antenanya…
Koq gak pake modem kabel aja, biar gak ada masalah sinyal lemah… :HeHe:

Kalo kayakk gini yang repot siapa hayo??

Posted Image

Tapi apa beneran tuh efektif?? :D
Emank seh intinya menggunakan bahan logam dan cekung untuk memusatkan sinyal ke modem, tapi kalo udah kek gini, apa gak EKSTRIM ya?? hahaha
Mari kita liat dari apa saja penguat sinyal yang mereka buat.. :D

Dari alat tiris kuah mie…
Cekung dan dari logam, LULUS deh.. hahaha

Posted Image

Mangkuk kuah
Cekung dan bahan logam, LULUS LAGI….

Posted Image

Antena parabola
BRAVO, anda yang paling sukses….
secara REAL antenna gitu loh…

Posted Image

Antena TV
Masih masuk kategori, walau disalah gunakan (seharusnya buat TV tuh, ini buat modem.. :p)

Posted Image

Plastik kilat
Cekung (walau dipaksa) namun bukan logam…
Salah kaprah neh orang

Posted Image

KIPAS ANGINAntena satelit
Masak jadi penguat sinyal modem. Bisa tuh??

Posted Image

Antena TV lagi

Posted Image

Antena parabola lagi, salah tempat neh….

Posted Image

lagi-lagi mangkuk kuah…

Posted Image

Posted Image

Pake wajan? wkwkwk

Posted Image

Pake payung??

Posted Image

Yang terakhir neh, pake KALENG… hahaha
ada2 aja… tapi sepertinya berhasil… :D

Posted Image

 

 

Source

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s