Sebuah Planet Misterius Melintas Di Depan Matahari

Sebuah obyek yang tak dikenal dan diduga sebuah planet misterius melintas di depan matahari. Dalam rekaman video dari Helioviewer.org, sebuah situs milik NASA yang khusus mengamati aktivitas matahari, pada tanggal 6 Desember 2010 kemarin, terdapat keanehan di sekitar matahari. Sebuah obyek yang berbentuk mirip sebuah planet melintas di depan kamera. Obyek apakah itu? Sebuah planet X atau hanya ilusi optikal?

Video mengenai melintasnya sebuah obyek yang diduga sebuah planet tersebut diperoleh pada tanggal 6 Desember 2010 yang lalu. Video itu sendiri merupakan video yang direkam oleh satelit milik NASA sendiri. Dalam situs helioviewer.org, anomali yang terjadi di matahari tersebut bermula pada pukul 3:00:00 dan berakhir pada pukul 3:25:00. Keaenehan ini tentu menimbulkan banyak pertanyaan. Mengapa NASA tidak mengelurkan statement tentang keanehan yang terjadi pada matahari tersebut? Apakah NASA hanya menganggap anomali tersebut sebagai kesalahan teknis?

Banyak yang mengira bahwa anomali yang terjadi pada matahari tersebut kini tengah diteliti oleh pihak NASA. Namun, bagi penganut teori konspirasi, tentunya ada hal yang disembuyikan dibalik penemuan ini.

Baiklah, mari kita amati gambar – gambar yang saya ambil di situs Helioviewer.org ini. Situs ini sendiri merupakan situs yang mengamati aktivitas matahari dan terbuka bagi publik jika ingin mengaksesnya. Bagi anda yang penasaran dan ingin melihatnya langsung, silahkan klik disini.
Posted Image

Posted Image

Posted Image

Posted Image

Posted Image
Setelah anda masuk ke situs helioviewer.org, pada bagian date silahkan isi dengan 2010/12/06. NAh, pada bagian time, silahkan diisi dengan 03:00:00,lalu ganti tiap menitnya. Anda akan melihat sebuah obyek gelap berukuran besar melintas di depan matahari. Oh ya, video diatas merupakan video yang dipercepat, jadi jangan heran jika obyek tersebut bergerak dengan cepat.

Seorang pengunjung forum shtf411.com bahkan menyelidikinya dengan masuk ke situs SOHO milik NASA. SOHO juga merupakan situs yang mengamati aktivitas matahari. Tampilannya pun hampir mirip dengan helioviewer.org. Namun, hasil yang didapat berbeda ketika kita memasukkan data yang sama di ditus helioviewer.org. Dalam situs SOHO, hanya ada dua gambar yang ditampilkan pada tanggal 6 Desember 2010. Tercatat gambar terakhir yang diambil oleh SOHO terjadi pada pukul 01:19. Jadi, mengapa SOHO hanya menampilkan dua gambar tersebut? tidak ada yang tahu alasannya. Berikut gambar yang diambil oleh SOHO.
Posted Image

Posted Image
Memang rasanya ganjil jika NASA tidak menyadari obyek tersebut, mengingat obyek tersebut muncul selama 25 menit. Jadi apakah NASA memang sudah mengetahui tentang anomali tersebut? atau obyek tersebut hanyalah ilusi optikal seperti gambar dibawah ini? Bagaimana menurut para pembaca sekalian?
Posted Image

 

Source

Satu pemikiran pada “Sebuah Planet Misterius Melintas Di Depan Matahari

  1. Prasaan kita gk lewat matahari dech……mungkin itu mah tetengga yg nyasar
    ahhhh….kalau gtu mah biasa kasian atuh reporter atau wartawan ngelewatin bumi kasian gk ad ongkosssss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s