Seorang pria terlihat jatuh dari langit New Jersey dan menghilang!

Di New Jersey, sebuah peristiwa membingungkan terjadi pada bulan September kemarin.

Saya teringat dengan sebuah adegan film mengenai time travel. Dalam salah satu adegan, sang time travel jatuh dari gedung yang tinggi. Sebelum tubuhnya menyentuh tanah, ia mengaktifkan peralatannya yang canggih. Dengan segera sebuah portal ruang dan waktu terbuka. Time traveler tersebut masuk ke dalam portal tersebut, berpindah ruang dan waktu, dengan demikian selamat dari maut yang telah menantinya.

Nah, saya kembali teringat dengan adegan film ini ketika membaca sebuah berita mengenai peristiwa misterius yang terjadi di New Jersey. Walaupun kisah ini sederhana saja, namun cukup menimbulkan rasa ingin tahu. Jadi, saya ingin menceritakannya kepada kalian, para pembaca.

Pada tanggal 14 september 2010, pukul 15.20, telepon berdering di kantor polisi Egg Harbor, New jersey.

Di ujung telepon terdengar suara seorang wanita melaporkan apa yang baru saja disaksikannya, yang kemudian segera ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian.

Namun, apa yang terjadi sesungguhnya tetap menjadi teka-teki hingga hari ini.

Wanita yang menelepon tersebut adalah Kelly Hale yang bekerja di sebuah klinik hewan di Egg Harbor. Ketika petugas polisi mendatanginya, Kelly kembali menceritakan apa yang telah dilihatnya.

Saat itu, Kelly bersama beberapa rekannya sedang berada di klinik tempatnya bekerja. Tiba-tiba, dari jendela ruangannya (lantai dasar), Kelly bersama dua rekannya melihat seorang pria jatuh dari langit.

Ya, betul. Seorang pria jatuh dari langit.

“Saya melihat pria itu jatuh dengan sudut seperti ini.” Kata Kelly sambil memperagakannya dengan tangan.

“Posisi jatuhnya lurus, tanpa parasut, tanpa paraglider. Kami bisa melihat kaki dan lengannya mengepak serta bajunya yang berwarna hitam, abu-abu dan biru, biru gelap seperti pakaian angkatan laut. Tidak ada keraguan bagi kami kalau yang jatuh itu adalah manusia. Kami yakin 100 persen. ”

Kelly Hale

Mendengar laporan ini, polisi segera menyiapkan sebuah tim yang bekerjasama dengan petugas penjaga pantai. Tim ini segera melakukan pencarian besar-besaran.

Kelly dan rekan-rekannya menyaksikan pria itu jatuh di arah barat laut rute 322 dan Foster Avenue sehingga ia diperkirakan jatuh ke arah pepohonan yang ada di wilayah itu. Helikopter dan petugas darat pun dikerahkan untuk menyisir wilayah itu.

Tetapi, walaupun daerah itu telah diperiksa dengan teliti, tidak ditemukan mayat ataupun tanda-tanda adanya seseorang yang jatuh.

Seakan-akan pria misterius tersebut lenyap begitu saja.

Lokasi jatuhnya pria misterius tersebut

Paul Whitmore, komandan penjaga pantai, yang ikut dalam usaha pencarian berkata:

“Kami tidak melihat ada tanda-tanda kerusakan akibat tertimpa benda jatuh, kami tidak menemukan dahan-dahan pohon yang patah atau sesuatu yang seperti itu. Kami tidak menemukan sesuatu yang tidak biasa. Tetapi kami juga tidak bisa menyimpulkan kalau peristiwa itu tidak terjadi.”

Pada saat kejadian, Kelly dan teman-temannya melihat sebuah pesawat kecil di kejauhan. Namun ia tidak bisa memastikan apakah pesawat itu punya keterkaitan dengan pria yang jatuh itu.

Pada pukul 23.00, petugas kepolisian menghentikan usaha pencarian, namun tetap menyebarkan berita tersebut dan meminta warga untuk memberikan laporan jika mengetahui sesuatu yang mungkin berkaitan dengan peristiwa ini.

Sampai hari ini, tidak ada informasi lebih lanjut yang masuk ke kepolisian. Tidak ada laporan penerjun payung yang hilang, tidak ada aktifitas terjun payung yang dilaporkan terjadi pada hari itu dan juga tidak ada laporan penemuan mayat.

Dengan kata lain, tidak ada tanda-tanda kalau seorang pria pernah jatuh dari langit.

Mungkinkah Kelly dan teman-temannya berbohong?

Ataukah seorang pria benar jatuh dari langit? Jika iya, bagaimana ia bisa menghilang?

Misterius kan?

Bisakah kalian memikirkan kemungkinan-kemungkinannya?

Di bawah ini adalah cuplikan berita dari stasiun televisi lokal mengenai peristiwa ini. Sebelum cuplikan berita itu tampil, akan ada iklan selama beberapa detik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s