Pria Yang didalam perutnya Tertanam Sumpit Selama 28 Tahun

Zhang, seorang pria 50 tahun asal China, menjalani operasi untuk mengeluarkan sumpit dari lambungnya, awal pekan ini. Sumpit itu tertanam di lambungnya selama 28 tahun.

Seperti dilaporkan China Daily, pria itu melakukan operasi setelah merasakan sakit tak tertahankan di bagian perut. Bahkan, rasa sakit itu tak jarang membuatnya pingsan.

Zhang tak mengira sakit misterius itu muncul akibat sumpit yang ditelannya 28 tahun lalu. Sebab selama ini, perutnya tak pernah bermasalah. Ia anggap sumpit itu sudah tercerna sempurna oleh lambungnya.

Ia baru tersadar sumpit itu menjadi biang masalah di perutnya saat melihat hasil pemeriksaan dokter. Ia melihat remahan sumpit yang sudah menjadi bubur berwarna hitam mengendap di lambungnya.

“Sisa-sisa sumpit itu tidak bisa dicerna,” kata Zhang Dongwei, ahli bedah di Rumah Sakit Tongji, Shanghai, yang menangani kasus ini, kepada koran The Oriental Morning Post, seperti dikutip dari laman Telegraph.

Dokter kemudian membuat sayatan kecil di perut Zhang untuk menyingkirkan endapan sumpit kayu itu. Hanya, sejumlah media setempat tidak menjelaskan latar belakang mengapa Zhang menelan sumpit itu.

 

Source

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s