5 Seleb Yang Bertambah Kaya Setelah Meninggal

Banyak selebriti yang dinilai produktif menghasilkan harta berlimpah, meski telah tutup usia. Salah satunya, sang raja pop, Michael Jackson.

Semasa hidupnya, Michael Jackson memang sempat bergelimang harta. Namun, di masa-masa akhir hidupnya, penyanyi ini justru mengalami kesulitan keuangan. Setelah menghembuskan napas terakhir, kekayaan Michael Jackson justru semakin bertambah.

Atas dasar hasil kekayaan yang diraihnya setelah meninggal itulah, Michael Jackson berada di peringkat teratas sebagai artis meninggal yang paling kaya raya versi majalah Forbes. Michael menjadi artis yang berhasil mengumpulkan kekayaan terbanyak dibanding artis-artis yang juga sudah meninggal lainnya. Demikian seperti dikutip dari Herald Sun, Rabu 27 Oktober 2010.

Michael yang meninggal pada usia 50 tahun itu berhasil mengumpulkan kekayaan terbanyak. Pendapatan yang diraih ayah tiga orang anak itu lebih besar dari pendapatan gabungan 12 selebriti meninggal lainnya yang juga masuk dalam daftar tersebut.

Selebriti telah meninggal yang masuk dalam daftar ini adalah mereka yang memiliki minimal kekayaan sebesar US$5 juta dari Oktober 2009 hingga Oktober 2010.

Para selebriti lainnya yang masuk dalam daftar tersebut dan berada di urutan lima besar, antara lain:

5: John Lennon
Musisi Inggris, penyanyi sekaligus penulis lagu, dan mantan personel The Beatles ini berada di peringkat nomor lima dengan pendapatan sebesar US$17 juta.

4: Charles Schulz
Pencipta Charlie Brown dan Snoopy berada di peringkat keempat dengan US$33 juta.

3: JRR Tolkien
Penulis cerita legenda ‘Lord of the Rings’, JRR Tolkien, trilogi novel yang dibuat menjadi film oleh sutradara Peter Jackson, masuk urutan ketiga dalam daftar Forbes dengan pendapatan sebesar US$50 juta.

2: Elvis Presley.

Raja Rock n Roll meraup $60 juta tahun ini. Juga portofolio estat lebih dari 200 lisensi dan di hari perayaan ulang tahunnya yang ke-75 pada tahun ini. Barang-barang peninggalannya juga laris dijual dengan nilai tinggi.

1: Michael Jackson
Menurut Forbes.com, penyanyi yang selalu sukses saat mengeluarkan album memperoleh US$275 juta dalam 12 bulan terakhir. (pet)

Ada-Ada Saja

Source

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s